Kamis, 01 Maret 2012

Artie Kejatuhan Kotoran Manusia dari Pesawat Terbang

Entah mimpi apa semalam, tetapi Artie Hughes terbilang sangat sial. Saat tengah menikmati malam bersama dengan istrinya, di luar rumahnya yang terletak di New York, Amerika Serikat (AS), ia kejatuhan kotoran manusia dari langit.

Saat itu jam menunjukan pukul 20.30, pada Kamis (23/2/2012), pekan lalu, ketika zat berminyak hitam pekat jatuh ke halaman belakang rumah Artie yang terletak di wilayah Malverne, New York, dan juga mengenai bajunya, dan wajahnya.

Awalnya ia tidak mengetahui dari mana asal cairan hitam itu, namun saat itu ia menengadah dan melihat sebuah pesawat terbang di atas rumahnya. Ia menduga cairan itu merupakan kotoran manusia yang dibuang dari dalam toilet pesawat terbang
tersebut.

"Pesawat itu terbang di atas kami, sesaat kemudian istri saya mengatakan, ya Tuhan hujan turun, tetapi saya bilang, bukan, itu bukan hujan," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (29/2/2012).

Ternyata tak hanya Artie yang sial kejatuhan kotoran manusia, seorang tetangganya, Laurence Major Jr, mengaku juga mengalami hal serupa. Ia mengatakan cairan berbau tidak sedap tersebut, menimpa dirinya juga, teras rumahnya.

Cairan itu, sesudahnya baru teridentifikasi sebagai kotoran manusia.
"Polisi mengatakan telah berbicara dengan seseorang otoritas bandara atau FAA dan berkata, 'ya, sepertinya ada insiden toilet bocor.' ujar Artie.

Namun Juru bicara FAA belum bisa mengkonfirmasi cairan itu berasal dari pesawat terbang, akan tetapi pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas insiden itu.

Jika lumpur ini terbukti berasal dari pesawat, FAA menurutnya akan meminta mereka untuk memeriksa setiap kebocoran, dan memperhatikan pemeliharaan pesawat.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2012/02/29/artie-kejatuhan-kotoran-manusia-dari-pesawat-terbang?utm_medium=facebook&utm_source=twitterfeed
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Kabar Kabur 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all