Kamis, 30 Desember 2010

SOP BAYI


Ada suatu trend yang beredar di propinsi Kwang Dong tentang mengkonsumsi sup herbal bayi manusia dalam rangka meningkatkan kemampuan seksual dan meningkatkan kesehatan. Harga sup herbal ini sekitar 4000 yuan (sekitar 580 US dolar) tetapi seorang manager pabrik berumur 62 tahun meyakinkan bahwa harga tersebut memang pantas. Sup ini dibuat dengan merebus (steaming and boiling) bayi manusia dengan tanaman-tanaman obat yang mahal serta ayam. Manager pabrik tersebut mengatakan bahwa ia mengkonsumsinya secara rutin di restoran tertentu. Ia kemudian menunjuk ke istri keduanya, yang baru berusia 19 tahun, dan menyatakan bahwa mereka dapat melakukan sex setiap hari. Sup bayi manusia ini dikenal dengan nama lokal “Spare rib soup” (not sure what does it means by that, sejenis “sup iga” or something) dan tidak tersedia setiap hari. Seorang wartawan di Cina mengatakan bahwa ia harus menunggu beberapa minggu sampai bayi yang akan dibuat sup tersebut tersedia. Kemudian tersebutlah sebuah pasangan yang memiliki dua anak perempuan, saat itu sang ibu sedang mengandung anak ketiganya, yang kemudian ia gugurkan ketika berumur 5 bulan saat mereka mengetahui bahwa bayi tersebut adalah seorang perempuan lagi. Karena itu, mereka menghubungi restoran dan menjual
bayi yang sudah mereka gugurkan. Bayi yang sudah mau lahir (dalam arti sudah berumur 9 bulan) berharga 2000 yuan (sekitar 290 US dolar). Bayi berumur 5 bulan yang digugurkan sang ibu hanya berharga beberapa ratus yuan (100 yuan = 14.5 US dolar). Jika hanya membeli plasenta bayi saja, dikenakan biaya beberapa ratus dolar juga (sekitar 30 US dolar).

Wartawan ini melaporkan bahwa alasan terjadinya fenomena ini adalah:

1. Orang Cina terlalu peduli pada kesehatan mereka

2. Pemerintah mengenalkan kebijakan satu anak dalam satu keluarga

Dan bisa dikatakan, kebanyakan pasangan memilih untuk memiliki anak laki-laki daripada perempuan. Pasangan-pasangan ini mengaborsi bayi-bayi perempuan mereka dan para maniak kesehatan ini membeli mereka untuk kesehatan jasmani dan seksual mereka.

For Gambar...


Sumber: http://nyem2nyem.blogspot.com/2010/11/sop-bayi-di-china-jangan-muntah-ya.html
Share on :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalian setan apa manusia sich????????
Segalak2nya harimau, tidak akan memakan anknya sendiri.... iiiihhhh..
naudzubillahimindalik...

Anonim mengatakan...

ANJING AJA GAK MAU MAKAN ANAK ANJING! LEBIH RENDAH DARI IBLIS!!! BIADAB!!! ORANG TUA BAYINYA IBLIS!!! RESTORANNYA IBLIS!!! YANG BELI IBLIS!!! PEMERINTAHNYA IBLIS!!! NEGARA IBLIS!!! ANJIIIINGGGG!!!!!!

 
© Copyright Kabar Kabur 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all