Rabu, 18 April 2012

Usai UN Stres, Siswa SMKN Mesum di Kos-Kosan

INILAH.COM, Pamekasan - Ikon Kota Pendidikan di Kabupaten Pamekasan, tercoreng. Sepasang kekasih, yang salah satunya siswi kelas III SMK, berhasil diciduk petugas Satpol PP setempat, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (16/4/2012).

Siswi tersebut berinisial ME diduga berbuat mesum di kamar kos-kosan Jalan Bahagia, Kecamatan Kota, Pamekasan. Saat ditangkap, siswi yang baru melaksanakan ujian nasional (UN) itu, masih lengkap mengenakan seragam putih abu-abu.

ME ditangkap setelah ada laporan dari masyarakat, yang melihat ia tengah berduaan dengan Sugianto, warga Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Kepala Satpol PP Pamekasan, Willy Agustas, mengatakan gerak gerik sepasang kekasih ini memang membuat warga resah.

Pada hari Sabtu lalu, sepasang kekasih ini sempat mau ditangkap, tetapi berhasil kabur. "Nah, tadi ada informasi dari RT, kami langsung ke sana. Saat digerebek di ruang kosong, keduanya masih belum melakukan hubungan layaknya suami istri," kata Willy.

Saat ini, keduanya masih dalam pemeriksaan petugas. "Ada kemungkinan kami lepas. Sebab, kasihan juga yang perempuan, besol masih harus mengikuti Unas. Biar bisa belajar," ujarnya. [beritajatim.com]

Sumber : http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1851403/usai-un-stres-siswa-smkn-mesum-di-kos-kosan
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Kabar Kabur 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all